Minggu, 30 November 2014

Kenangan Bersamamu

0 komentar




KENANGAN BERSAMAMU


Aku kan selalu mengejar bayangan dirimu

Sosok yang kulihat di mimpi sama seperti sebelumnya
Ia berlari dan menghilang di tengah alang-alang
Aku berusaha mengejar dan mengingat kenangan itu kembali
Namun aku tak dapat menggapainya
Hanya lelah dan frustasi yang ku dapat

Begitu jauh, . . .
Entah berapa tahun telah berlalu.
Aku tidak dapat kembali ke tempat itu
Karena aku hanya akan meninggalkan hatiku

Jika hanya ini mimpi yang kumiliki
Semoga mimpi itu dapat diulang kembali lagi
Entah mengapa aku tanyakan perasaan ini?
Aku kan selalu mengejar bayangan pada hari-hari itu
Meski pun saat ini aku merasakan kesedihan
Aku pasti dapat hidup di dunia ini meski tanpamu

Suatu saat aku mungkin akan melupakan segala hal yang ada
Dan semua kesedihan dan kenangan itu akan menjadi gelap
Ah, . . .
Rasa sakit yang ada di dalam hati
Dan membiarkannya terluka di sana
Hatiku ini takkan pernah bisa melupakannya

Jika aku dapat melalui mimpi ini
Dan jika aku dapat bertemu denganmu
Mungkin perasaan itu masih membekas di dalam diriku
Aku kan selalu mengejar bayangan pada hari-hari itu
Meski pun saat ini aku merasakan kesedihan
Aku pasti dapat hidup di dunia ini meski tanpamu

Meski pun kamu tak lagi ada di sini
Dunia ini akan terus berputar-putar
Kenangan pada hari-hari itu akan terus hidup
Berada di sisiku

Jika aku melihatmu di dalam mimpi
Dan jika aku dapat bertemu denganmu
Aku akan terus memandang sosok dirimu dengan mata ini

Jika aku dapat melalui mimpi ini
Dan jika aku dapat bertemu denganmu
Perasaan ini tidak akan pernah menjadi pudar lagi
Hingga suatu saat kita dapat bertemu kembali di suatu tempat
Kesedihan itu pun akan berhenti saat aku mendekapnya
Aku pasti dapat hidup di dunia ini meski tanpamu